03/12/08

AboUT mE...


Tahun itu adalah tahun 2004!
Tahun dimana aku telah mengakhiri masa sekolahku yaitu masa-masa SMA ku...
Saat dimana aku memulai dunia baru... masa kuliahku...
Saat dimana aku dipanggil dengan sebutan mahasiswa...

Aku kuliah di kampusku tercinta di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Aku mengambil jurusan manajemen sesuai dengan bidang yang aku inginkan khususnya manajemen sumber daya manusia...

Aku tak tahu mengapa aku mengambil jurusan tersebut, tapi yang pasti aku suka segala sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan manusia...
Aku menyukai cerita-cerita hidup yang dialami setiap orang, aku senang mendengar cerita teman-teman tentang apa yang mereka alami dan segala hal yang bisa menambah tebal kamus hidupku, karena bagiku mendengar cerita orang-orang tentang hidup dapat menambah kekayaan pengalaman hidupku... yah, meskipun aku belum mengalami semua hal dari apa yang aku dengar,,, tapi aku merasa seolah aku ikut mengalaminya...

Aku tak tahu mengapa aku begitu tertarik mendengar dan mengetahui segala hal tentang kehidupan manusia yang mereka alami sehari-hari.
Mungkin karena aku pernah merasakan suatu hal yang bagiku cukup menyakitkan, dimana saat itu aku tak memiliki siapapun yang bisa aku jadikan teman terbaikku...
Mungkin karena aku pernah merasa hancur dan rapuh untuk berdiri, dimana saat itu aku sangat membutuhkan sandaran untuk menopang diriku...
Namun...
Saat itu aku tak memilikinya....
Saat itu aku hanya berdiri sendiri...
dan,
Saat itu aku merasa bertambah hancur...

Mungkin karena semua itu...
Aku ingin membuat teman-teman terbaikku tidak merasakan hal yang sama denganku...

Yah....
Aku bersedia untuk menjadi pendengar yang baik...
Aku bersedia meluangkan waktuku demi sahabatku..
Sahabat terbaikku...