05/12/08

Do'a_SoSoK KhaYalaN...


Tuhan....
Sanggupkah aku menghadapi semua cobaan?

MAmpukah aku mengatasi persoalan hidup pemberian-Mu dengan berpedoman kepada syariat-Mu yang hakiki!?
Akankah datang penolong utusan-Mu tuk membantu dan menuntun jalanku menuju kehormatan duniawi dan kesucian Surgawi?
Akankah hadir seorang pendamping hidup yang turun dari Istana Surga yang diutus tuk menemani jiwa semasa hidupku di dunia menuju kembaliku pada-Mu!?

Tuhan...
Akankah tiba seorang Guru Besar penuntun hidup menuju kematian yang akan mengajariku mengenai baik-buruk kehidupan, pahit-manis cobaan dan indahnya getir kehidupan diambang kematian dengan segala pegangan dan keyakinan teguh pada ajaran-Mu yang menyelamatkanku dari jurang kehancuran dan lubang kegelapan dunia, serta menyelamatkanku dari siksaan api neraka!

Akankah kutemukan sosok kekasih Khayalan yang menjelma di muka bumi dengan segala kerendahan hati dan ketulusan jiwa yang mengantarkanku menuju indah Istana Surga anugerah Sang Pencipta dan menerangi jalanku dengan kilau emas cahaya surgawi?!
Akankah kutemukan?
Dimanakah dapat kucari insan suci bak bayi mungil yang baru terlahir ke dunia yang dapat memancarkan kebahagiaan dan ketentraman lahir batin bagi Sang Ibu yang melahirkan!
Dapatkah kuperoleh sosok itu???
Mampukah aku menggapai anganku dalam Cakrawala Kehidupan yang membentengi dunia... Akankah kuperoleh kebahagiaanku di dunia yang fana ini?
Akankah kudapat ketentramanku di Akhirat nanti?

Harapanku....
Aku kan menggapai segala anganku demi mencapai kebahagiaan lahir dan batin serta memperoleh kesukesan baik di dunia ataupun akhirat...