23/12/08

Hari ini......

Sore kawan!!!
Hari ini begitu sepi disini, namun ku merasa senang.......
senang karena ga ada kerjaan, hehe...
ga' nyambung ye....
Yah, tepat sekali....
Hari ini aku senang karena besok kami libur, ga lama sech cuma 3 hari....
pi lumayanlah buat istirahat....
Pokoknya hari ini aku bener-bener nyantai dech, pi bukan berarti ga kerja sama sekali ya?!
Setelah pekerjaanku yang karena libur hanya sedikit, dan telah selesai kukerjakan, aku bisa chatting ma temen-temenku... mumpung gratis, sstt diem-diem aja yach tar ketauan bos,hehe...
Hari ini aku boros banget, abiz bawaan laper mulu sich, jadi yach aku jajan, beli model gandum, ehmmmm enak banget dech.....
















truz makan ice cream coklat yang enak, duh pokoknya uenak tenan rek...
.

Pi, kenapa aku ga gemuk-gemuk yach???
makan banyak, pi ga tau dech larinya kemana. Mungkin karena aku lebih cocokkan langsing kali ye????