23/12/08

Temen-TeMenKu^_^

Tar lagi tahun baru.....
Enaknya ngapain yach???
Kepinginnya sich ngumpul bareng ama temen2 lama, pi mereka pa kabarnya yach???
Kangen niech ngumpul n canda tawa ma temen-temen!!!!!!!

Ngomongin temen lama, kayaknya dah lama banget dech aku ga ngumpul...
Mulai dari temen sejak SD ku, hallo my Sweet Girls Gank's kangen niecH!!!

Klo sweet girl ntu nama gank ku yang dibentuk waktu kami es em pe, personilnya sich ada 5 orang yang terdiri dari aku tentunya yg imutz, Marya yang suka ketawa n bersuara melengking, Sarina yang cerewet n lincah truz punya ambisi bwt jadi penyiar radio n hobi banget sm yang namanya Momea radio, ada Moris yang kAlem tapi pinter n yang terakhir ada Cica yang mungil, pi kecil-kecil cabe rawit lho...
Duh kangen banget dech....

Slain My Sweet Girls Gank's, aku juga kangen banget nich buat ngumpul n ada kegiatan bareng keluarga besar Pamaras 10, kayak waktu aku masih SMA or kul githu dech....
Kayaknya, meskipun terkadang masih suka ngumpul, pi rasanya beda banget dech...
Mungkin karena kebanyakan udah pada sibuk kerja kali ya, termasuk aku juga kali ye???
"Duh pak Ketua, ada acara taon baruan ga' sich???"
Biasanya sich pas taon baruan kita-kita pada ngumpul bareng, mau ada acara atw ga' yang pasti ngumpul!!!


Nah truz ada juga temen2 yg selalu nemenin aku semasa kuliah...
Ratih, Yana, Rika, Butet, Memey n skrg yang mo jadi calon ibu Pipink, duh pokoknya kangen banget dech buat ngumpul!!!
Pink, klo lahiran kasih tau yach, awas lho klo ga kasih tau kami!!!
Temen-temen, Ngumpul Yuk....

Pi sekarang, meskipun dah jarang ngumpul aku masih punya banyak temen baik koq....
Mereka selalu mengisi hari-hariku sekarang....
Siapa lagi coba, kalau bukan temen sekantorku di GSC Sudirman?!

Tim yang bagiku mungkin jauh lebih solid kebanding GSC lainnya, ya iyalah secara aku kan ga' pernah tau gimana tim GSC lainnya,hehehe...
Ada mbak Anggi si CSO yang suka senyum n cengar-cengir truz punya ambisi punya pasangan ber-body tentara, n syukur-syukur dech klo dapet tentara beneran,hehe..., ada juga mbak Nita yang tegas pi baik hati, pi klo marah sama yayangnya lucu banget dech ngeliatnya,hehe...
Truz dulu jg ada mbak Deasy yang suka minta traktiran ama siswa, n aku sich seneng aja sebab kecipratan traktiran juga sich,hehehe... enak banget dech di Sudirman...
Slaen ntu, Office Boy-nya jg baek-baek koq kayak temen aja, ada Freddy alias Kupred n ada juga mas Boy yang nama aslinya tuh sebenernya Bunyamin, mungkin biar keren jadi dipanggil Boy kali ye??? Truz ada sapa lagi ya??? O ya ada jg pak Anthony security-nya yang biasa jadi tempat aku nebeng kalo mau pulang kerumah soalnya searah,hehe lumayan bisa gratisan^_^
N yang paling penting tentor-tentornya juga pada baek n ramah-ramah dech, suka traktir juga,hehe...
Pokoknya kalo yang suka traktir aku bilang baek dech....
Thanks buat mbak Diba yang suka traktir!!!!

Pokoknya semua temen-temenku adalah yang terbaik dech....
U are tde Best dech...
Luv U all My friends, emmmuachhh!!!!