10/12/08

KurBan???



Hari ini, sedihku kembali
Perasaan galauku muncul kembali...
Entah apa yang terjadi padaku, hingga ku merasa beberapa hari ini menjadi musuhku!
Aku bingung...
Dua hari yang lalu para umat muslim di dunia merayakan hari raya kurban, dimana semua orang yang mampu menyumbangkan harta mereka dalam bentuk hewan untuk dikurbankan kepada para yang membutuhkan..
Namun saat itu, aku tak mampu berkurban apapun, karena aku tak punya harta apa-apa,,,
Mungkinkah aku belum mampu tuk berkurban...
Tapi, apakah karena hari itu hari raya kurban akupun harus berkurban??? Bahkan mengapa hatiku yang harus kukurbankan, aku bingung.... hari yang mulia, bersih nan suci menjadi hari yang buruk bagiku...
Betapa tidak, hari itu aku terhempas dihadapan sedihku, hingga saat ini masih kurasakan pedihku. Bukan karena hari itu hari kurban, tapi karena peristiwa yang terjadi saat itu...
Aku tak tahu mengapa bisa terjadi,,, tapi yang pasti segala hikmah dan karunia Allah SWT, kan menantiku dibalik peristiwa itu....
Galau itu masih kembali, namun kutahu penantianku akan karunia-Mu pasti kan hadir dihadapanku...