03/12/08

MimPi & HaRapaN Niken!!


Sekarang....
21 tahun sudah usiaku berlalu, entah apa yang bisa kulakukan, dan entah apa yang bisa kuberikan untuk hidupku, sungguh sepenuhnya aku masih belum tau.

Aku masih meraba-raba terhadap apa yang ingin kucapai suatu saat nanti,
Aku bukanlah orang yang mempunyai hasrat yang besar untuk menjadi orang yang diakui dan ditinggikan...
Aku bukanlah orang yang mempunyai ambisi yang besar untuk menguasai ataupun menaklukan dunia...
bahkan untuk menjadi orang yang pertama saja terkadang aku ragu...

Saat ini...
Aku hanya ingin melalui hari-hariku dengan baik...
membahagiakan kedua orang tuaku, khususnya ibuku, adikku, serta berkumpul bahagia dengan para keluargaku...

Saat ini...
Aku ingin berkumpul bersama teman-temanku, bercanda tawa dan berbagi suka ataupun duka...
Aku ingin berjalan bersama mengarungi pahit-manisnya dunia bersama semua orang yang kusayangi...

Saat ini...
Hanya itu yang kuimpikan dan kuharapkan.

Harapku...
Mimpiku kan menjadi nyata...
dan,
Anganku...
Harap tak hanya jadi sebuah bayang semu...

Tuhan...
Akulah hamba-Mu yang tak berdaya...
Tuhan...
Bantulah aku tuk wujudkan harapku....